Diberdayakan oleh Blogger.

Crystal X Tongkat Perapat Vagina

Crystal X Tongkat Perapat Vagina 


Crystal X Tongkat Perapat Vagina Solusi terbaik untuk kaum hawa agar selalu di sayang suami, CRISTAL X Merupakan Obat Perapat Vagina untuk Wanita yang terbuat dari mineral alami yang bermanfaat untuk membunuh bakteri atau menghilangkan Bakteri, kuman penyakit, virus, menghilangkan bau tak sedap pada Vagina ( Miss V ), di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel di rongga Miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan Miss V. 

Bahayakah Crystal X bagi wanita? Crystal X 100& terbuat dari ramuan herbal jadi tidak berbahaya untuk. Bahkan kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita. 

Alasan Menggunakan Crytal X adalah : 

Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk Crystal X ini telah terdaftar BPOM Indonesia. Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa "Crystal X" tidak akan menimbulkan kecanduan.

Khasiat Dan Manfaat Crystal X : 

Membantu mengurangi bau tak sedap pada vagina. Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan. Mengaktifkan dan melenturkan selaput vagina. Menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan Menyembuhkan iritasi kulit pada selaput vagina. Membunuh kuman, jamur dan bakteri. Membersihkan kerak serta kotoran di selaput vagina. Mencegah kanker serviks yang dapat mengakibatkan kematian, hati-hati dengan penyakit yang satu ini, atasi sekarang dengan obat Alamiah natural Crystal x perapat vagina. Jual Crystal X Tongkat Perapat Vagina ini sudah terdaftar dalam daftar BPOM NA 181116000004 Reg IDM000245253 sehingga sangat aman untuk digunakan. terbuat dari bahan organic sehingga anda tidak akan takut dengan efek samping zat kimia. sangat praktis untuk di bawa kemana-mana. membantu mengencangkan otot ATAU dinding vagina anda sehingga dalam waktu singkat vagina anda kembali rapat seperti masa muda anda. 

Cara Pakai Perapet Crystal X : 

Basahi CRISTAL X Perapat Vagina dengan air bersih lalu masukkan ke Miss V sedalam 4cm dan putar 10 hitungan atau 10 detik. Keluarkan dan bersihkan dengan air bersih, lalu lap dengan kain kering yang bersih. Simpan di box penyimpanan pada suhu normal. Gunakan 1-2 x sehari sehabis mandi (untuk perawatan). Disarankan di gunakan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim. Untuk perawan, rendam CRISTAL X Perapat Vagina ke dalam air selama 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci Miss V secara teratur. 

Efek Positif : Akan keluar kotoran dari dalam Miss V dan Miss V akan terasa sempit. 

Harga Perapet Vagina Crystal X : Rp. 200.000.-/ 1 paket CRYSTAL X Perapat Vagina 

Perhatian : Jangan di gunakan pada saat haid atau masa kehamilan. Hati-hati ! Jangan sampai jatuh karena bentuk Cristal X mudah pecah. Untuk Gadis/Perawan, gunakan air rendaman untuk mencuci miss v secara teratur.
1 Komentar untuk "Crystal X Tongkat Perapat Vagina"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Back To Top