Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Pemutih Gigi Clean & Natural


Obat Pemutih Gigi Clean & Natural


Obat Pemutih Gigi Clean & Natural Adalah cairan pemutih gigi alami berguna untuk membersihkan kotoran dan kerak di gigi yang dapat mengakibatkan perubahan pada warna gigi menjadi berkarat hitam ke kuningan, kodisi tersebut di sebabkan oleh kebiasan merokok dan meminum kopi serta kurang menjaga kebersihan di mulut atau tidak pernah gosok gigi. 

Obat pemutih gigi clean & natural merupakan sebuah produk terbaik saat ini yang mampu memutihkan gigi dengan sekejap cukup di gosok pada bagian gigi yang hitam dan kotor seketika langsung bersih dan untuk hasil lebih efektif sebaiknya di pakai secara rutin tiap hari 2 kali pagi dan sore. Serum alami pembersih gigi sangat aman di gunakan tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan. 

Produk Pemutih Gigi secara alami bekerja cepat memudarkan warna gigi yang hitam kecoklatan menjadi lebih putih dan bersih serta jadikan nafas lebih segar, menghilangkan bau mulut yang tidak sedap sehingga lebih percaya diri saat berbicara atau tertawa tanpa rasa malu karena gigi menjadi lebih putih bersinar. Kini saatnya bagi anda yang selalu menutup mulut di karenakan masalah bau mulut juga penampilan gigi yang berwarna kuning berkarat, gunakan segera Clean & Natural paket perawatan untuk memutihkan gigi dengan cara alami tanpa campuran bahan kimia, perpaket di lengkapi dengan cairan pemutih gigi dan spray penyegar mulut. 

Manfaat Dan Kegunaan Cairan Obat Pemutih Gigi Alami: 

Memutihkan warna gigi yang kuning, kecoklatan, hitam. Menghilangkat kotoran, kerak dan gigi berkarat jadi lebih bersih. Menghilangkan kotoran dan bakteri pada mulut dan gigi. Menjadikan nafas lebih segar tidak bau mulut. Aturan Pakai Obat Pemutih Gigi Alami: Pakai clean natural obat pemutih gigi 2 kali sehari setiap pagi dan sore hari dengan cara menggosokannya tepat pada bagian gigi yang kotor dan berwarna menggunakan cotton bud yang di celupkan dalam cairan clenness setelah itu kumur dengan air lalu seprot menggunakan spray penyegar mulut. 

Hasil pemakaian seketika dapat di lihat penampilan gigi lebih putih bersih dan nafas lebih segar sepanjang hari. Keterangan Produk Pemutih Gigi 1 Peket clean & natural terdapat 1botol cairan pemutih atau pembersih gigi dan spray penyegar mulut. 

Harga Cairan Obat Pemutih Gigi Alami: Rp. 160.000,- / Paket cairan pemutih gigi dan penyegar mulut.
0 Komentar untuk "Obat Pemutih Gigi Clean & Natural"

Back To Top